Han Daishi Is VIP

love you bigbang

Minggu, 27 Juni 2010

super junior

kim heechul dan siwon sahabat sejati
quirky anggota Super Junior Kim Heechul mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sesama anggota Choi Siwon yang mirip dengan hubungan antara nenek dan cucu.

Pada tanggal 24, Heechul diposting foto majalah melalui kericau dirinya dan Siwon. Dia menulis bersama gambar (lihat di atas), "Siwon dan aku adalah bertentangan lengkap" Dalam gambar, kedua mengenakan jaket rompi dan menghadap arah yang berlawanan seperti Heechul tersirat.. Meskipun gambar memiliki suasana gelap, hal itu juga menunjukkan warna masing-masing.

Selain kata-kata, Heechul juga melanjutkan, "Mungkin itu untuk alasan yang Siwon mendengarkan kata-kata saya seolah-olah mereka seperti kisah-kisah kepahlawanan yang menarik. Ketika kita pergi ke luar negeri saya cenderung untuk berbagi kamar dengan banyak Siwon. Selama masa itu, aku bercerita ke Siwon mirip dengan bagaimana nenek bercerita cucunya. "

Kisah hubungan larut malam antara Heechul dan Siwon yang juga disebutkan di berbagai program malam KBS mana Siwon menyatakan bahwa begitu dia dan Heechul menghabiskan sepanjang malam mengobrol sampai 7 pagi.

Fans yang datang di Heechul's Twitter meninggalkan komentar seperti "Ceritakan cerita terlalu" dan "apa yang kamu katakan Siwon?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar